Tuesday, May 30, 2017

Pengepul Kopi Luwak di Bali

Kami sebagai distributor kopi, khususnya kopi luwak adalah penyedia berbagai jenis kopi lokal yang mana jenis-jenis kopi local itu adalah :
- Kopi Kintamani
- Kopi Toraja
- Kopi Mandheling
- Kopi Silimakuta
- Kopi Aceh gayo
- Kopi Lintong
- Kopi Papua
- Kopi Flores
- Kopi Jawa
- Kopi Seblang (kopi dari banyuwangi)
Semua product tersebut bisa Anda nikmati sesuai dengan selera, adapun perbedaan dari masing-masing jenis kopi tersebut di atas sangat berbeda, salah satu contoh untuk rasa dari kopi toraja sangatlah berbeda dengan kopi mandheling, untuk kopi yang rasa buah terdapat di kopi jenis silimakuta, untuk kopi yang sangat keras dan cocok untuk kaum yang suka lembur atau begadang terdapat di jenis kopi papua atau flores, untuk jenis kopi yang sudah banyak di minati oleh turis-turis mancanegara terdapat di jenis kopi kintamani.
Untuk harga jenis kopi LOCAL selain KOPI LUWAK sangatlah murah yaitu kisaran IDR 210.000/kg dari semua jenis (jenis bubuk, sudah sangrai, jenis yang mentah).
Untuk harga kopi luwak original IDR 1.540.000/kg yang bubuk, 1440.000/kg yang roasted/sudah di sangrai, 900.000/kg untuk yang mentah.
Untuk pembelian dalam jumlah banyak khusus untuk Kopi Luwak kami akan memberikan potongan harga tentunya harga tersebut sudah termasuk harga reseller dari kami.
Baik guest silahkan hubungi kami sesuai dengan kontak yang ada di blog ini atau ke situs resmi kami di www.distributorkopiluwak.com kami akan memberikan penjelasan sesuai dengan yang Anda butuhkan.

No comments:

Post a Comment

Distributor Kopi Luwak di Bali

Pengepul Kopi Luwak di Bali

Kami sebagai distributor kopi, khususnya kopi luwak adalah penyedia berbagai jenis kopi lokal yang mana jenis-jenis kopi local itu adalah ...